Bawa Tiga Model Motor Listrik, Greentech Tawarkan Promo Menarik Selama PEVS
Ragam model motor listrik Greentech. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Merek motor listrik lokal Greentech turut ambil bagian dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan membawa tiga model yaitu VP, Unity, dan Aero.

Pada kesempatan ini, Greentech memberikan promo menarik selama pameran berlangsung, di mana para calon konsumen mendapatkan potongan harga sebesar Rp500 ribu, setiap pembelian salah satu motor listriknya.

"Pada pameran kali ini ada potongan harga, tapi batasnya sampai tanggal 5 Mei," kata salah satu tenaga penjual yang tidak ingin disebutkan namanya, kepada VOI, Kamis, 2 Mei.

Namun demikian untuk pengantaran unit harus menunggu inden kurang lebih satu bulan, belum termasuk penyerahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan plat nomor kendaraan.

"Jadi estimasi untuk STNK dan plat nomor itu kurang lebih tiga bulan," tambahnya.

3

Lebih lanjut tenaga penjual itu mengatakan, tidak ada pelat khusus untuk digunakan. Artinya, motor listrik tersebut tidak bisa digunakan dalam jarak yang jauh.

Seperti diketahui, untuk model VP dibanderol Rp14,5 juta belum termasuk subsidi pemerintah Rp7 juta, setelah mendapatkan subsidi harganya hanya Rp7,5 juta dan mendapatkan diskon Rp500 selama PEVS menjadi Rp7 juta.

Sedangkan, untuk model selanjutnya ada Aero yang dibanderol Rp6,9 juta sudah termasuk subsidi dan belum potongan harga lagi selama PEVS, terakhir ada Unity yang hanya dibanderol Rp5,3 juta sama seperti Aero belum dapat potongan harga.

Berminat dengan model dari Greentech? Bisa merapat ke PEVS 2024.