Meluncur di PEVS 2024, Ini Spesifikasi Lengkap Neta V-II
Tampilan Neta V-II. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi mobil listrik terkemuka, memperkenalkan model terbarunya, Neta V-II, dalam ajang PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIEXPO Kemayoran dari 30 April hingga 5 Mei.

Menurut Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori, pameran ini merupakan kesempatan yang tepat bagi Neta Indonesia untuk memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka.

"Harga Neta V-II terjangkau, berkisar 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya saat peluncuran beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana spesifikasi lengkapnya?

4

Desain dan Fitur

Neta V-II hadir dengan desain yang sedikit berbeda dari Neta V, meskipun merupakan versi facelift yang sudah dirakit lokal. Model ini terlihat lebih agresif berkat bumper depan baru "Starlight" dan pelek alloy two tone 16 inci. Dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.540 mm, dan wheelbase 2.420 mm, mobil listrik ini menawarkan desain yang menarik.

5

Tampilan interior Neta V-II juga tidak kalah menarik, dengan tiga varian warna yang sesuai dengan warna eksterior masing-masing: Optical White, Mist Blue, dan Classic Black. Neta V-II juga memberikan kenyamanan di ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta fitur futuristik seperti Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, dan High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen. Kapasitas bagasi yang besar, mencapai 335L yang dapat diperluas hingga 588L, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Neta V-II dilengkapi dengan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS), termasuk Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), dan lainnya, untuk meningkatkan keamanan pengendara.

Kapasitas Baterai dan Harga

Dari sisi baterai, mobil ini memiliki kapasitas 36,1 kWh dengan tipe Lithium Feroo Phosphate (LFP), mampu menempuh jarak hingga 401 km dengan tenaga maksimum 94 hp dan torsi puncaknya hingga 150 Nm, serta kecepatan tertinggi mencapai 124 km/jam.

Soal harga, Neta V-II dibanderol dengan harga spesial pre-book sekitar Rp200 jutaan untuk varian tertinggi, dengan harga resmi akan diumumkan pada peluncuran resminya yang akan segera dilakukan. Mobil listrik ini hadir dalam 4 pilihan warna menarik: Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey, sesuai dengan gaya masing-masing konsumen.