Ceritakan Dampak Penipuan yang Dilakukan Mantan Manajer, Fuji: Sakit Hati Banget
Fujianti Utami alias Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Nasib malang menimpa selebgram Fujianti Utami atau yang akrab dipanggil Fuji yang beberapa waktu lalu menjadi korban penipuan oleh manajernya sendiri. Fuji sendiri sudah resmi melaporkan mantan manajernya ke Polres Jakarta Barat, hari ini, 7 September 2023.

Meski hingga kini belum ada kejelasan terkait kasus ini, Fuji mengaku sudah tidak ingin ambil pusing atau membahas masalah ini kembali meski diketahui ia mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

"Ditunggu di pengadilan aja ya, masih bergulir. Cuma aku enggak mau ambil pusing sih karena nanti kerjaanku ambyar aja," kata Fuji dikutip VOI dari kanal YouTube Denny Sumargo, Kamis, 2 Mei.

Bukan tanpa alasan, adik dari Fadly Faisal merasa sakit hati itu tidak bisa digambarkan olehnya. Karena bagi Fuji, manajernya bukan hanya sebatas manajer saja namun juga orang terdekatnya.

"Aku lebih ke yang sakit hati banget soalnya. Bukan sekedar uangnya aja, tapi aku merasa dekat, tapi dikhianatinya sesakit itu. Jadi aku merasa kalau setiap ngomongin itu mood aku jadi hancur, pekerjaanku jadi kayak enggak lancar gitu lho," ujar Fuji.

Rasa sakit hati yang dirasakan mantan kekasih Thariq Halilintar ini bahkan sampai membuatnya tidak fokus saat bekerja.

"Kadang aku lagi baca script, karena dibenak ada permasalahan itu jadi susah banget ya hapalinya," imbuhnya.

Kini wanita berusia 21 tahun ini mengaku akan fokus terhadap kasus penipuan yang dilakukan oleh mantan manajernya ini sebelum ia ungkap tabiat aslinya.

"Aku memang enggak cerita saja di media sosial se-disakiti apa sama dia. Lebih ke hukumannya aja dulu deh baru aku bisa cerita," pungkas Fuji.