Kronologi Mayat dalam Koper, Tersangka-Korban Masuk ke Kamar Hotel dan 8 Jam Berlalu Tersisa Koper Hitam
Tangkapan layar pembunuhan mayat dalam koper (Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rangkaian aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka AARN terhadap Rini Mariany (50) mulai terungkap. Mereka diketahui sempat masuk ke dalam kamar salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan rekaman CCTV, nampak tersangke mengenakan kemeja hitam. Sedangka korban mengunakan baju lengan panjang berwarna merah.

Dari waktu yang ditampilkan rekaman CCTV, keduanya masuk ke dalam kamar hotel pada 24 April sekitar pukul 09.51 WIB.

Sekitar 8 jam berselang, tersangka keluar dari kamar itu atau tepatnya pukul 18.40 WIB. Namun, tak terlihat keberadaan dari Rini Mariany.

Hanya nampak tersangka keluar kamar dengan membawa koper besar dan kantong keresek hitam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi yang dipertanyakan perihal rekaman CCTV itupun membenarkannya bila menggambarkan sosok terduga pelaku dan korban.

"Saya juga membenarkan ada videonya terlihat ada seorang laki-laki keluar dari kamar membawa koper. Kemudian ada juga proses terduga pelaku ini denhan korban masuk kamar," ujar Ade dikutip Kamis, 2 Mei

Adapun, AARN telah ditangkap. Dia merupakan terduga pelaku pembunuhan wanita yang jasadnya ditemukan di dalam koper di Kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Tim berhasil mengamankan seorang laki laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan beberapa waktu yang lalu,” sebutnya.

AARN ditangkap di Palembang. Tak ada perlawanan yang dilakukan saat proses penangkapan.

“Pelaku diamankan di Palembang dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman,” kata Ade.