Prakiraan Cuaca Sulawesi Barat 4 Maret: Mamasa Diguyur Hujan Lebat, Bagaimana dengan Kota Lain?
ILUSTRASI/Pixabay

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Sulawesi Barat (Sulbar) hari ini, Kamis, 4 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, sebagian besar kota di Sulbar akan diguyur hujan siang ini. Kota Mamasa akan diguyur hujan lebat disertai dengan petir. Sedangkan kota Mamuju Tengah, Mamuju Utara, dan Polewali Mandar diperkirakan akan diguyur hujan ringan. Mamuju dan Majene diperkirakan akan berawan.

Sedangkan pada malam hari, kota Mamasa, Mamuju, dan Mamuju Tengah diperkirakan akan hujan ringan hingga sedang. Sedangkan Mamuju Utara, Polewali Mandar, dan Majene akan berawan.

BMKG juga mewaspadai adanya hujan yang disertai petir dan angin kencang di beberapa wilayah.

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/guntur dan angin kencang di wilayah Kab. Mamuju tengah (seluruh kecamatan), wilayah Kab. Mamuju (wilayah Kec. Kalumpang) dan Kab. Mamuju Utara (wilayah Kec. Sarudu, Baras, Dapurang, Doripoku dan Bulutaba) pada malam hari.”

Selain prakiraan cuaca Sulawesi Barat, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.