Kegiatan Akhyar Nasution Setelah Tak Menjabat sebagai Wali Kota Medan
Akhyar Nasution tinggalkan Balai Kota Medan di hari terakhir menjabat (Malo M/VOI)

Bagikan:

Di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Medan, Akhyar Nasution berpamitan dengan ASN di Pemko Medan. Akhyar juga mengatakan beberapa hal di momen perpisahannya tersebut.

"Hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan saya. Pertama saya mau ucapkan terimakasih kepada Abangda Dzulmi Eldin karena beliau saya ada di sini," ujar Akhyar Nasution di Balai Kota Medan, Selasa 16 Februari.

Akhyar Nasution Berencana Aktif di Partai dan Kegiatan Sosial

Dalam momen perpisahan tersebut, Akhyar mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah. Dan hal itu pasti akan berakhir pada waktunya. Ia juga meminta maaf kepada PNS maupun PHL.

"5 tahun kita bertugas pasti ada hal kurang mengenakkan di antara kita, secara pribadi saya minta maaf baik yang PNS ataupun PHL. Saya sudah mengabdikan apa yang saya punya. inilah kemampuan saya," kata Akhyar lagi.

Akhyar Nasution juga mengembalikan fasilitas yang semula dipakainya saat dalam menjalankan tugasnya. Setelah ia tak menjabat sebagai Wali Kota Medan, Akhyar berencana aktif di kegiatan sosial dan partai.

"Kegiatan pribadi, sosial dan insyallah tetap aktif di partai," kata Akhyar.

Setelah mengucapkan salam perpisahan, Akhyar Nasution langsung berpamitan. Ia pulang dengan mengendarai sepeda motor trail Akhyar langsung meninggalkan balai kota.

Akhyar Nasution awalnya merupakan Wakil Wali Kota Medan. Dia berpasangan dengan Wali Kota Dzulmi Eldin.  Akhyar menjadi wali kota menggantikan posisi Dzulmi Eldin usai tersandung masalah korupsi.

Selain informasi terkait Akhyar Nasution, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.